Skin Transfomer Series

Skin Transfomer Series

Miliki kulit sehat dan menawan; tampilkan kecantikan sejati yang alami dan berseri!


Memperkenalkan MELILEA Skin Transformer - White Illuminating Essence

• Produk terbaru Skin Transformer White Illuminating Essence mengaktifkan 4 mekanisme utama, menghalangi pembentukan pigmen melanin yang gelap kedalam semua bentuk dan menghasilkan kulit yang sempurna, cerah, dan berseri.
• Memadukan teknologi penyinaran kulit yang mutahir.
• Membersihkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik pada hati, bintik-bintik wajah, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, tanda-tanda penuaan lain dan pemudaran warna kulit.
• Sangat Aman untuk digunakan, bebas dari hydroquinone,
merkuri, steroids atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
• Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih, dan berseri.

Cara Penggunaan

Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Sapukan White illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan pada flek-flek hitam di wajah anda.


MELILEA Skin Transformer - Wrinkle-Free Essence


Mengaktifkan mekanisme penghasil kolagen
Wrinkle-Free Essence mengunakan teknologi kecantikan paling modern dengan menyatukan dan membungkus
bahan-bahan aktif seperti vitamin A, C, E, ß-glucan dan ekstrak rosemary dalam liposom yang sangat halus untuk menghasilkan daya serap yang cepat guna mendukung produksi kolagen.
• Sistem pengirimannya dapat meningkatkan biosintesis kolagen.
• Meningkatkan kelenturan dan kehalusan kulit
• Dapat mengurangi garis-garis halus serta kerutan pada wajah Anda dan menjadikan kulit sehat berseri.

Cara Penggunaan
Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari dengan secukupnya dibagian wajah yang terdapat garis-garis halus dan kerutan seperti dahi, sekitar area mata dan bibir.



Tri-Action Nourishing Facial Mask (Kulit Kombinasi dan Berminyak)


Refre
shing Facial Mask mengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, rumput laut, daun zaitun dan sebagainya. Tri-action Nourishing facial Mask mengontrol kelenjar minyak pada wajah, melembabkan kulit, melindungi kulit dari alergi dan oksidasi serta memperlancar peredaran darah.

Cara Penggunaan
Oleskan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Setelah menggunakan masker kemudian gunakan Melilea Oxy Intensive Cream. Untuk memperoleh hasil maksimal gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih.





Tri-Action Nourishing Facial Mask (Kulit Normal dan Kering)


Nourishing Facial Mask mengandung inti sari herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginkgo biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan sebagainya. Kaya akan vitamin E dan anti-oksidan lainnya yang dapat menguatkan fungsi anti-oksidasi kulit. Produk ini berfungsi untuk melembabkan dan memberikan nutrisi kulit

Cara Penggunaan

Gunakan Tri-Action Nourishing Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal.

0 komentar:

Share on Facebook
Melilea Indonesia, Jakarta, Jakarta Selatan, Timur, Barat,
Makanan Organik, Makanan Kesehatan, Bisnis Makanan, Bisnis Makanan Sehat, Bisnis Makanan Organik, Peluang Bisnis Melilea, Peluang Bisnis melilea organik, Melilea Organik Jakarta, Melilea Jakarta, Melilia, agen melilea, alamat melilea, beli melilea, bisnis melilea, care melilea, di melilea, diet melilea, distributor melilea, distributor melilea di, harga melilea, jual melilea, kedelai melilea, khasiat melilea, konsumsi melilea, login melilea, makanan organik melilea, marketing plan melilea, melilea bandung, melilea biz, melilea com, melilea detox, melilea gfo, melilea green field, melilea greenfield, melilea greenfield organic, melilea indonesia, melilea internasional, melilea international, melilea makanan, melilea malang, melilea malaysia, melilea online, melilea organic, melilea organic soya, melilea organik, melilea product, melilea skin, melilea skin care, melilea soya bean
melilea surabaya, melilea yogyakarta, melilia, member melilea, mlm melilea, plan melilea, produk melilea, soya melilea, stokis melilea, susu kedelai melilea, susu melilea
susu soya melilea, testimoni melilea, www melilea, www melilea com

Melilea Bukanlah Obat Namun Makanan Organik Pengganti Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit Seperti Kanker, Jantung, Diabetes,Asma, Ginjal, Bronkitis,Flu,Gondok,Hepatitis,Stroke,Jerawat,Hepatitis, Liver, Maag dan Sebagainya Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Aman